Tips Mendekorasi Rumah Minimalis

Furniture Jakarta
Furniture Jakarta
Hunian modern yang menampilkan kesan ringkas, simpel dan bersih ini tetap digandrungi oleh masyarakat terutama pasangan muda yang baru saja menikah. Selain lebih simpel dan fungsional model rumah minimalis juga cocok diaplikasikan pada mereka yang memiliki lahan sempit dan terbatas.

Untuk sedikit orang yang memilih furniture rumah minimalis adalah hal yang tidak gampang dilakukan. Salah memilih furniture bukannya membuat rumah minimalis anda kian cantik namun justru membuatnya terkesan tidak indah dan rapih. Nah agar tidak salah pilih, berikut di bawah ini adalah beberapa Tips Memilih Furniture Rumah Minimalis.

Sesuaikan Furniture Dengan rancangan Rumah Minimalis
Sebelum membeli furniture, ada baiknya anda melakukan riset terhadap rumah minimalis anda. Coba anda perhatikan masalah ukuran ruangan yang ada, warna cat rumah serta hal lain terkait konsep rumah minimalis anda. Hal ini penting agar anda dapat memilih furniture yang padu dengan rumah anda.
Sebagai contoh untuk rumah minimalis dengan ruang yang sempit, anda bisa menggunakan Desain Furniture yang terkesan simpel, ringan dan tidak terlalu banyak menggunakan ornamen. Furniture Minimalis ini akan memberikan kesan yang bersih dan lega pada ruangan tempat furniture tersebut diletakkan.

Untuk ruang yang sedikit tidak terlalu besar hindari menggunakan furniture yang terlalu banyak. Gunakan furniture yang memang anda butuhkan saja. Jika terlalu banyak furniture yang digunakan ditambah lagi jika salah tata letaknya maka keberadaan furniture tersebut justru akan membuat rumah minimalis anda menjadi tidak nyaman.
Toko Furniture Minimalis
Sofa Minimalis

Sedangkan untuk Rumah Minimalis dengan ruangan yang berukuran besar maka anda bisa lebih bebas untuk urusan pemilihan furniture dan juga penataan letak furniture. Yang penting diperhatikan adalah jangan sampai terlalu banyak ruang yang kosong karena akan menimbulkan kesan yang sepi pada rumah anda.

No comments:

Post a Comment